Hasil Liga 1: Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya 1-1, Persis Solo vs Dewa United 1-2 Leave a comment

Pertandingan Liga 1 pekan ke-23 slot gacor depo 10k pada Minggu sore, 17 Desember 2023, Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya dan Persis Solo vs Dewa United telah selesai dimainkan. Hasilnya, dua tim tuan rumah sama-sama tidak ada yang memetik kemenangan.

Persikabo 1973 ditahan imbang Persebaya 1-1. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, tim asuhan Aji Santoso kebobolan lebih dulu di babak pertama, menit ke-30, oleh Robson Duarte. Tapi, mereka bisa membalas melalui Andy Setyo pada menit ke-65.

Dengan kegagalan meraih kemenangan ini, posisi Persikabo masih berada di zona degradasi, peringkat ke-17 klasemen. Mereka baru mengemas 16 poin dari 23 laga, dengan hanya tia kali menang, tujuh kali seri. Sisanya, 13 kali kekalahan.

Sementara, Persebaya Surabaya, kini mengoleksi 26 poin dari 22 laga. Mereka mencatat enam laga, delapan kali seri, dan delapan kekalahan.

Sementara, Persis Solo kalah di kandang sendiri. Bermain di Stadion Manahan, Ramadhan Sananta mencetak gol cepat. Ketika laga baru memasuki menit pertama, dia berhasil menjebol gawang Dewa United.

Namun, keunggulan mereka dibalas pada menit ke-18 melalui Ricky Kambuaya. Kedudukan imbang pun bertahan hingga 45 menit pertama.

Di babak kedua, Egy Maulana Vikri mencetak gol yang membuat Dewa United unggul 1-2 pada menit ke-74. Skor ini pun bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Dengan mengemas tiga poin di laga slot depo 10k tandang ini, Dewa United berada di peringkat kesembilan Liga 1 dengan 30 poin. Sementara, Persis Solo di urutan ke-15 dengan 25 poin, hanya unggul empat poin  dari Arema FC di zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHOPPING CART

close